4ratezu

Selamat Datang diblogspot saya...
Disini saya hanya memposting beberapa Games PC Mini dengan Spek Ringan....Game PSP Minis....Serta Games Flash....Applikasi-Applikasi....Movie Anak-Anak dan Movie Campoer...."GRATIS!!!"...Dengan PC Spek Ringan, yang pernah saya punya atau gunakan...:)
Mudah-mudahan masih bisa berguna untuk teman-teman smua..ok !!!!...
http://4ratezu.blogspot.com/

Rabu, 07 Maret 2012

Game psx/ps1 Emulator untuk PC

Game ini saya posting buat PSX/PS1 Emulator untuk main di PC...ok, klau suka dengan game ini silahkan disedot dech...Tapi sory nech linknya belum saya taruh..hehehehe...sabar yach, tidak lama kok..tunggu saja..... :)

1. Batman Forever Game
Link download
kosong

2. Disney Aladdin
Link download
kosong

3. Celebrity Death Match
Link download
kosong

4. Kattekita Cyborg Kurochan
Link download
kosong

5. Crash Bandicoot 3 Warped
Link download
kosong

6. Rival Schools-United by Fate
Link download
kosong

7. Tomba! 2
Link download
kosong

8.Gundam Battle Assault 2
Link download
kosong

9. NEXT

10. NEXT

0 komentar:

Posting Komentar