4ratezu

Selamat Datang diblogspot saya...
Disini saya hanya memposting beberapa Games PC Mini dengan Spek Ringan....Game PSP Minis....Serta Games Flash....Applikasi-Applikasi....Movie Anak-Anak dan Movie Campoer...."GRATIS!!!"...Dengan PC Spek Ringan, yang pernah saya punya atau gunakan...:)
Mudah-mudahan masih bisa berguna untuk teman-teman smua..ok !!!!...
http://4ratezu.blogspot.com/

Kamis, 23 Februari 2012

BBSAKv1.9.11 Installer

Sekarang saya mau posting mengenai applikasi yang berkaitan dengan blackberry....BBSAK adalah sebuah applikasi untuk teman-teman menganti sebuah tema yang kita ingin....tetapi dengan OS yang terdapat di BB tersebut yach...Sebenarnya applikasi sangat mudah digunakan asal kita mau mengikuti cara-caranya...Bukan hanya BBSAK saja DMBB (Desktop Manager BlackBerry) juga merupakan applikasi untuk menganti sebuah themes....Tapi menurut saya BBSAK lebih mudah untuk digunakan...
-BBSAK : file themesnya COD dan JAD
-DMBB   : file themesnya COD dan ALX
Hati-hati jangan pernah menghapus file NET_RIM _BB yang sudah ada yach...
Klik MODIFY CODS....Klau mau menghapus themes yang sudah kita install, harus mambuka READ SYSTEM lalu pilih themes yang akan dihapus tekan REMOVE...kemudian tunggu proses...

http://www.ziddu.com/download/18678283/BBSAKv1.9.11Installer.rar.html

0 komentar:

Posting Komentar