4ratezu

Selamat Datang diblogspot saya...
Disini saya hanya memposting beberapa Games PC Mini dengan Spek Ringan....Game PSP Minis....Serta Games Flash....Applikasi-Applikasi....Movie Anak-Anak dan Movie Campoer...."GRATIS!!!"...Dengan PC Spek Ringan, yang pernah saya punya atau gunakan...:)
Mudah-mudahan masih bisa berguna untuk teman-teman smua..ok !!!!...
http://4ratezu.blogspot.com/

Jumat, 24 Februari 2012

PS2 on HDD EXTERNAL

Sekarang saya memposting cara bermain games dengan mengunakan USB dan HDD EXTERNAL....Sebenarnya untuk bermain games mengunakan USB dan HDD itu enak dikarna kita tidak cape-cape mengganti games yang kita mainin...ditambah dengan MMC 8MB sebagai bootingannya...Jadi kita tidak perlu mengunakan optik saat bermain...Karna optik disini hanya untuk membuat booting di dalam MMC 8MB tersebut...langsung ja dech...karna saya sudah memasukan cara-cara membuat booting dan memasukan games kedalam USB dan HDD EXTERNAL....Oh yach sebagai bahan percobaan teman-teman lebih baik mengunakan USB dulu terserah sizenya...Klau sudah berhasil baru gunakan HDD EXTERNAL 160gb atau 320gb....ok
Disini saya sudah menaruh dalam link 1 paket, jadi teman-teman tidak usah repot-repot untuk mencari/membuatnya..tinggal memburning saja ULaunchELF dengan CD..


link download ('. ',)    

http://www.ziddu.com/download/18689767/ps2onhddexternal.rar.html

 Sekarang ini buat yang diburningnya....
link download ('. ',)    
http://www.ziddu.com/download/18689768/uLaunchELFv4.40CD.rar.html

0 komentar:

Posting Komentar