4ratezu

Selamat Datang diblogspot saya...
Disini saya hanya memposting beberapa Games PC Mini dengan Spek Ringan....Game PSP Minis....Serta Games Flash....Applikasi-Applikasi....Movie Anak-Anak dan Movie Campoer...."GRATIS!!!"...Dengan PC Spek Ringan, yang pernah saya punya atau gunakan...:)
Mudah-mudahan masih bisa berguna untuk teman-teman smua..ok !!!!...
http://4ratezu.blogspot.com/

Senin, 18 April 2011

GAME for PC

Sebenarnya saya sendiri ga begitu paham banget tentang Games PC....Tapi ga salahnya kan mencoba untuk berbagi pengalaman..he..he..Game PC ini juga tidak asing lagikan ditelinga kita.....Banyak game-game pc yang gratis untuk kita download....tapi sayang banyak pula game pc yang tidak dapat kita mainkan dikarnakan RAM, HARDISK dan lain-lainnya ga sesuai dengan game yang akan kita mainkan....jadi sedih yach...(-_-)..Tapi masih banyak kok game-game pc yang dapat kita mainkan dengan ram,hardisk dan lain-lain yang standar..(' ',) nech saya kasih gamesnya..tapi ga banyak sech....cuma buat santai ja...
http://www.ziddu.com/download/14648602/gamepc.rar.html

Masih banyak lagi tapi size besar banget sampai 2GB....Tapi game-gamenya ok...ga pakai instal lagi...
game-game yang pernah ada di DINGDONG tuch...klau mau reques ja ke email saya....he..he..ok 

0 komentar:

Posting Komentar