4ratezu

Selamat Datang diblogspot saya...
Disini saya hanya memposting beberapa Games PC Mini dengan Spek Ringan....Game PSP Minis....Serta Games Flash....Applikasi-Applikasi....Movie Anak-Anak dan Movie Campoer...."GRATIS!!!"...Dengan PC Spek Ringan, yang pernah saya punya atau gunakan...:)
Mudah-mudahan masih bisa berguna untuk teman-teman smua..ok !!!!...
http://4ratezu.blogspot.com/

Kamis, 14 April 2011

Themes handphone for SE P1i dan SE w950i

Sebenarnya themes itu hanyalah sebuah tampilan agar membuat handphone atau windows kita tampak indah...bahkan kita bisa menganti-ganti themes tersebut...agar tidak bosen dengan tampilan yang itu-itu terus...
Banyak themes yang sekarang ini muncul dari yang gratis sampai bayar...he..he.. Tapi tidak ada salahnya kita untuk mencoba buat sendiri themes tersebut dengan selera kita, mungkin akan terlihat sangat memuaskan kita..:)
Dengan mengunakan sebuah software THEMES CREATOR itu sangat membantu kita untuk berkreative...:)
Dan bagi yang mau themes gratis tanpa harus bayar nech saya kasih linknya.....

http://www.ziddu.com/download/14643753/themesp1inw950i.rar.html

Ini cuma ada 6 themes dulu, nanti akan saya kasih lagi dech...sabar ja. Tapi klau mau lebih atau mau themesnya dengan foto anda bisa kok reques ke email saya ok....:)

0 komentar:

Posting Komentar