4ratezu

Selamat Datang diblogspot saya...
Disini saya hanya memposting beberapa Games PC Mini dengan Spek Ringan....Game PSP Minis....Serta Games Flash....Applikasi-Applikasi....Movie Anak-Anak dan Movie Campoer...."GRATIS!!!"...Dengan PC Spek Ringan, yang pernah saya punya atau gunakan...:)
Mudah-mudahan masih bisa berguna untuk teman-teman smua..ok !!!!...
http://4ratezu.blogspot.com/

Rabu, 20 April 2011

Software Burning GAME PS2

Sekarang kita membahas tentang software untuk ngeburning....GAME PS 2 yang filenya ISO ok. Sebenarnya banyak sekali aplikasi\software untuk ngeburning movie, lagu, atau game sekarang ini beredar...Apalagi klau kita carinya di internet sampai-sampai kita bingung dengan fasilitas bahkan kemampuan dan kegunaannya....yang membuat kita tertarik untuk mencobanya(karna saya juga pernah mengalaminnya..he..he..)
Dari yang namanya NERO,ISOBUSTER,ALKOHOL120, DLL...Karna banyak banget ga mungkin saya tulis smua, Tapi banyak juga yang tidak mengerti cara ngeburning dikarna cara yang sedikit rumit...dan mengalamin kegagalan saat ngeburning...bahkan tidak bisa dibaca...
Ini saya kasih solusinya untuk ngeburning file ISO untuk game PS2, karena saya sudah mencoba berbagi aplikasi\software. Akhirnya saya tertarik sama satu aplikasi\software yang namanya DVD Decrypter. Software satu ini dibilang sangat mudah cocok sekali untuk ngeburning game PS2 dengan file ISO,BIN dan lain-lain...
Udeh ngertikan...yach udeh nech saya kasih linknya silahkan mencoba yach...

Link download
http://www.ziddu.com/download/14671496/DVDDecrypter.rar.html

Dan untuk gamenya bisa anda cari di link ini atau satu lagi anda bisa lihat dibagian bawah : link yang kita cari
-http://trfighters.net/
Jangan lupa komentnya yach...!!!!!


       

2 komentar:

  1. Anonim8:12 AM

    thank's bro atas softwarenya, coba lain kali tlng disediakan software yg lain alias yg bagus-2 utk di download oleh para pengenet mania, slam kenal ...QQ!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 gan...nanti saya coba untuk menaruhnya diblog...ok

      Hapus